CARA RENTAL MOBIL DARI TRAVELOKA

CARA RENTAL MOBIL DARI TRAVELOKA

Salah satu hal yang seringkali menjadi hambatan dalam berpergian ke luar kota adalah sulitnya Transportasi, sehingga mau tak mau kita perlu menyewa kendaraan. Kini Traveloka ingin memudahkan penggunanya saat berlibur ke luar kota, Traveloka bekerja sama dengan 100 mitra rental mobil dengan berbagai pilihan tipe kendaraan, sehingga anda bisa menyesuaikan kebutuhan termasuk dengan kebutuhan supir. Mitra tersebut dinyatakan telah terstandarisasi oleh ketentuan Traveloka dengan tarif yang mencangkup jasa mobil dan pengemudi 12 jam. Salah satunya adalah AB Rent Car yang bekerja sama dengan Traveloka selain pelayanan yang memuaskan harganya pun sangat terjangkau. Untuk memesan layanan rental mobil traveloka kamu dapat mengikuti CARA RENTAL MOBIL DARI TRAVELOKA berikut ini  : .

  1. Buka aplikasi traveloka .
  2. Kemudian pilih kota, tanggal rental, durasi rental dan waktu jemput, pemesanan rental mobil dilakukan maksimal 12 jam sebelum waktu penjemputan dilakukan di aplikasi traveloka.
  3. Pilih tipe mobil yang kamu inginkan setelah itu pilih penyedia rental (nama rental yang kamu inginkan).
  4. Isi data pemesan, detail wisatawan, detail rental seperti lokasi penjemputan dan pilih paket tambahan yang diinginkan misalnya seperti paket all inclusive yang mencangkup biaya bensin,tol,parkir,serta uang makan supir. Adapun biaya penginapan supir baik dalam kota maupun luar kota .
  5. Pastikan bahwa semua detail telah diisi dengan benar, kemudian pilih metode pembayaran.
  6. Setelah pembayaran diverifikasi, Traveloka akan mengirimkan voucher pemesanan ke email pelanggan. Selanjutnya,mitra rental mobil akan mengirimkan kontak sopir dalam kurun waktu 24 jam sebelum waktu penjemputan,

Dalam  CARA RENTAL MOBIL DARI TRAVELOKA dan penggunaan aplikasi traveloka ini AB Rent Car mendapatkan banyak review dari customer – customer traveloka yang sudah memakai jasa rental mobil AB Rent Car , selain harga yang sangat terjangkau, pemesanan pun cepat dilakukan baik pemesanan dari  waktu dini hari hingga malam hari. AB Rent Car selalu fast response dalam menjawab pertanyaan dan yang paling utama adalah pelayanannya yang selalu memuaskan banyak customer yang sudah menggunakan jasa AB Rent Car baik dalam hal berkomunikasi, maupun didalam perjalanan yang hingga sampai di area tujuan yang diinginkan. Tak lupa AB Rent Car pun memberikan fasilitas tambahan lainnya yaitu :

  1. Air mineral untuk supir dan customernya
  2. Makanan ringan
  3. Permen
  4. Kanebo
  5. Payung
  6. Tisu dan Tempatnya
  7. Charger
  8. Holder
  9. Bantal

dan pada saat pandemi digantikan dengan masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan, serta sarung tangan plastik

Semua makanan ringan dan air mineral lainnya dikemas dalam satu keranjang ya , dan untuk supir AB Rent Car nya pun selalu memakai ID Card.

Berikut CARA RENTAL MOBIL DARI TRAVELOKA

CARA RENTAL MOBIL DARI TRAVELOKA
CARA RENTAL MOBIL DARI TRAVELOKA

Rental Mobil Tanpa Sopir Seharian Cuma Rp200.000/24 jam

Jalan-Jalan, nongkrong bareng teman, urusan bisnis, sampe anter mama belanja solusinya sewa mobil di ab rent car

Mobil yang tersedia :

Avanza AT/MT 2015-2021

Xenia AT/MT 2015-2021

Agya AT 2018-2020

Calya AT/MT 2016-2021

Sigra AT/MT 2016-2021

Mobilio AT/MT 2016-2020

BRV AT/MT 2016-2020

dll

Sewa mobil all in 12 jam Rp.550.000

Sewa mobil harian mulai Rp 250.000/12jam

Sewa mobil mingguan mulai Rp 1.000.000/minggu

Sewa mobil bulanan mulai Rp 3.900.000/bulan

Rental mobil di AB Rent Car Bandung harganya terjangkau, pilihan kendaraan beragam, bahan bakar irit, transmisi manual/otomatis, mobil keluaran tahun terbaru yang nyaman.

Pemesanan bisa melalui Tiketcom / Traveloka / Movic

Melayani persewaan mobil lepas kunci / dengan supir. Melayani sewa harian / mingguan / bulanan untuk pribadi / perusahaan / mahasiswa / turis domestik / turis internasional dengan syarat #sewamobil yang mudah

Hubungi kami

AB Rent Car

Tlp/wa : 081 221 533 784 / 081 80 777 3784

Order : wa.me/6281221533784 / klik link di bio

Website : https://www.abrentcar.com

Senin – Sabtu : 09.00-17.00

#rentalmobil #sewamobil #rentalmobilbandung #rentalmobilmalang #sewamobilmalang #rentalmobilmahasiswa #rentcar #rentalmobilbulanan #retalmobildansupir #bisnisrentalmobil #titipmobil #kelilingbandung #sewamobilmurahbandung #sewamobilmurah #sewamobilbulanan #liburanbandung #kelilingmalang #travelling #tipsliburan #rentalmobilmurah #sewamobilmurah #infobandung #rentalmobiltaksionline #infotrip #tourbandung #penitipanmobil #bandungrentcar #abrentcar #sewamobilbandung

ab rent car tersedia di movic
ab rent car tersedia di movic
ab rent car tersedia di tiketcom
ab rent car tersedia di tiketcom
ab rent car tersedia di traveloka
admin
putikecwara@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *