Rental Mobil Murah

Rental Mobil Murah hanya Rp.250.000 di weekend ( jumat, sabtu, minggu) selama bulan Februari.

T&C

  1. hanya berlaku untuk kota bandung & cimahi
  2. tidak ada minimum order sewa
  3. mobil diambil dan diantar kembali ke AutoBridal Rent Car Bandung
  4. survey tetap berlaku
  5. Pemesanan H-1
  6. free survey untuk mahasiswa sekitar pasteur dan kota cimahi
  7. Selama persediaan masih ada
  8. promo mobil lain bisa ditanyakan ke customer service

TIPS MEMILIH RENTAL MOBIL

  1. Carilah informasi perusahaan atau jasa rental mobil dari saudara, sahabat, atau teman sobat. Kalau anda mencarinya menggunakan internet, carilah rental mobil yang memiliki data lengkap, seperti: alamat, email, dan no telp terlebih dahulu.
  2. Pastikan bahwa perusahaan atau jasa rental kendaraan mobil tersebut mempunyai kantor dan terdapat banyak pegawai. Jangan sampai kantornya fiktif dan tidak memiliki pegawai.
  3. Carilah rental mobil yang memberi respon cepat dan baik. anda bisa mengujinya dengan menghubungi nomor kontak yang ada. Jika pihak penyewaan mobil segera membalas email atau mengangkat telepon maka rental mobil tersebut adalah tempat penyewaan mobil yang responsif. Respon yang cepat adalah salah satu tanda pelayanan yang bagus.
  4. Biasanya jasa rental mobil terpercaya mengharuskan si penyewa untuk membayar uang booking atau DP di muka untuk memastikan kendaraan tersebut dipakai atau tidak oleh si penyewa mobil.
  5. Pilihlah kendaraan yang hendak anda sewa dengan teliti, cermat dan seksama. Seperti kelengkapan surat, peralatan standar, ban cadangan, kondisi ban kendaraan tak terkecuali kendaraan yang menggunakan ban tubeless, dan lain-lain. Akan lebih bagus jika kendaraan yang hendak disewa telah diasuransikan oleh pemiliknya.
  6. Jika Sobat merasa cocok dan tertarik menyewa kendaraan tersebut, maka buatlah surat perjanjian sewa dengan pihak rental mobil kemudian gandakan dan simpan baik-baik salinan tersebut.

AutoBridal Rent Car

Tlp / WA : 081 221 533 784

BB pin : D383BB87

LINE Official :@autobridalrent(dengan @nya ya)

LINE : autobridalrent

Twitter :@autobridalrent

Website : www.abrentcar.com

IG : autobridalrentcar

Senin – Minggu 08.00-17.00

Address : Ruko Maple Kav A, Jl. Gunung Batu No.201 Kota Bandung

admin
putikecwara@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *