PRODUK

produk bisnis rental mobil

Produk Bisnis di AB Rent Car terbagi menjadi :

AGENT

Agent akan mendapatkan hak khusus untuk memasarkan kendaraan cabang AB Rent Car terdekat sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Agen akan mendapatkan beberapa fasilitas diantaranya sewa mobil gratis, flyer, banner, kartu nama, dan website gratis saat bergabung.

PENITIPAN KENDARAAN

Maksimalkan fungsi kendaraan anda dengan bergabung bersama AB Rent Car. Titipkan kendaraan anda dan dapatkan penghasilan tambahan setiap bulannya. Fasilitas yang akan anda dapatkan adalah sistem yang transparan, GPS system yang bisa anda cek sendiri kapanpun dimanapun, laporan bulanan yang detail, dan asuransi khusus rental mobil, dan pastinya kendaraan anda akan kami rawat seperti kendaraan kami sendiri.

Jadi, bagi anda yang memiliki kendaraan yang tidak produktif anda bisa menitipkan kendaraan anda agar menghasilkan uang dalam tiap bulannya di AB Rent Car

Anda tidak perlu menggaji karyawan, melakukan survey penyewa, dan memikirkan resiko lainnya, sehingga anda bisa fokus kepada pekerjaan utama anda.

SEWA

Sewa mobil baik harian,mingguan, maupun bulanan dari penyewaan pribadi, mahasiswa, perusahaan, turis domestik, maupun turis internasional di kota Bandung & Semarang.

Menyewakan berbagai tipe MPV & SUV berbagai merek seperti Avanza, Innova, Xenia, Mobilio, Ertiga, APV, Rush, Agya, Calya, Sigra dan mobil minibus lainnya di seluruh cabang kami di Indonesia

Harga terjangkau, pilihan kendaraan beragam, bahan bakar irit, transmisi manual/otomatis, mobil keluaran tahun terbaru yang nyaman.

– Driver dalam 1 kota Rp.150.000/ hari .luar kota Rp.200.000/hari . Harga supir tidak termasuk uang makan, tempat tinggal (jika menginap), dan tips.

– Menerima Shuttle, Drop Off, antar jemput, airport service, wedding, and berbagai macam layanan transportasi lainnya

AB Rent Car

Tlp/wa : 081 221 533 784 / 081 80 777 3784

Order : http://bit.ly/abrentcar

LINE : @abrentcar

Website : https://www.abrentcar.com

Senin – Sabtu : 09.00-17.00

produk ab rent car bandung
rental mobil avanza xenia innova mobilio brv agya ayla calya sigra rush terios apv ertiga di bandung murah syarat mudah bisa lepas kunci, mobil keluaran tahun baru whatsapp 081221533784