6 Peralatan Traveling Paling Penting Untuk Dibawa Liburan

6 Peralatan Traveling Paling Penting Untuk Dibawa Liburan

            Liburan di tengah pandemic ini memang tidak disarankan, namun bagi kalian yang ingin ngebet berlibur, keyakinan penerapan protocol kesehatan menjadi hal yang utama. Berikut adalah 6 peralatan traveling paling penting untuk dibawa liburan yang disarankan oleh AB Rent Car diantaranya yaitu :

  1. Tas berisi alat – alat protocol kesehatan

Protocol kesehatan menjadi hal yang paling utama ketika berlibur ditengah pandemic. Hal ini menjaga diri agar tetap bersih , sehat dan nyaman saat berlibur.

  1. Masker cadangan

Jika sudah memakai masker diwajah ini belum bisa dipastikan bahwa kalian sudah menerapkan protocol kesehatan, kalian wajib membawa masker cadangan selama berlibur, karna pemakaian masker dianjurkan empat jam sekali.

  1. Handsanitizer

Selain membawa masker cadangan AB Rent Car juga menyarankan untuk selalu membawa handsanitizer yang penting untuk kebersihan tangan selama liburan dan perlu digunakan jika kalian kesulitan menemukan tempat cuci tangan.

  1. Semprotan disinfektan

Disinfektan penting untuk menjaga kebersihan dari setiap benda yang rawan disentuh manusia, AB Rent Car menyarankan untuk selalu membawa disinfektan selama liburan dan bisa disemprotkan ke area yang sering disentuh orang misalnya gagang pintu.

  1. Power Bank

Power Bank sepertinya sudah termasuk salah satu barang yang wajib dibawa saat liburan, dan power bank ini sangat membantu kita jika kita kesulitan menemukan tempat charge.

  1. Termometer

Termometer ini sangat penting dibawa dan digunakan saat liburan dan menjadi saranan yang penting dari AB Rent Car karna penting untuk mengecek suhu kondisi suhu badan selama perjalanan, dan thermometer ini pun sangat praktis untuk dibawa kemana saja, bahkan bukan hanya saat liburan saja, untuk kita beraktifitas pun kita harus selalu membawanya apalagi ditengah masa pandemic.

Diatas adalah 6 Peralatan Traveling Paling Penting Untuk Dibawa Liburan yang disarankan oleh AB Rent Car untuk dipakai disaat berlibur di tengah pandemic ini , dan tidak usah khawatir jika kalian yang ingin berlibur tapi masih membutuhkan kendaraan pakailah jasa AB Rent Car. AB Rent Car tidak hanya menyewakan kendaraan saja bahkan AB Rent Car pun menyediakan supir yang sudah mempunyai banyak pengalaman membawa kalian untuk berwisata ke tempat – tempat yang unik,bagus dan indah pemandangannya.

Selain pelayanannya bagus dan aman mobil yang disediakannya pun sudah memenuhi protocol kesehatan yang dimana mobil selalu disemprotkan disinfektan baik sebelum disewakan dan sudah disewakan, Dan mobil yang disediakan bersih dan wangi bahkan untuk harganya pun sangat murah dan terjangkau.

demikian 6 Peralatan Traveling Paling Penting Untuk Dibawa Liburan 

anda juga bisa membaca 5 cara memilih rental mobil 

atau membaca artikel berikut di blog kami

Mobil Siap Sewa :

Avanza AT/MT 2015-2019

Xenia AT/MT 2015-2019

Rush MT 2014

Agya AT 2018-2019

Calya AT/MT 2016-2019

Sigra AT/MT 2016-2019

Mobilio AT/MT 2016-2019

BRV AT/MT 2016-2019

Adapun persyaratan sewa mobil bisa di bagi menjadi :

syarat sewa pribadi

syarat sewa perusahaan

syarat sewa mahasiswa

syarat sewa turis domestik

syarat sewa turis internasional

HARGA SEWA MOBIL

Sewa mobil all in 12 jam Rp.550.000

Sewa mobil harian mulai Rp 250.000/12jam

Sewa mobil mingguan mulai Rp 1.000.000/minggu

Sewa mobil bulanan mulai Rp 3.900.000/bulan

Rental mobil di AB Rent Car Bandung harganya terjangkau, pilihan kendaraan beragam, bahan bakar irit, transmisi manual/otomatis, mobil keluaran tahun terbaru yang nyaman untuk menemani perjalanan anda berkeliling kota. Nikmati fasilitas rental mobil + sopir yang professional dan sangat mengerti  seluk beluk jalan di kota Bandung

Pemesanan rental mobil bisa melalui aplikasi Tiketcom / Traveloka / Nemob / Movic dan pastinya harganya lebih terjangkau karena di aplikasi tersebut ada banyak sekali diskon yang sangat menarik

AB Rent car melayani persewaan mobil lepas kunci / dengan sopir. Melayani sewa harian / mingguan / bulanan untuk pribadi / perusahaan / mahasiswa / turis domestik / turis internasional dengan syarat #sewamobil yang mudah dan tidak memberatkan

Kami juga melayani penitipan kendaraan MPV 5 – 7 seat minimal tahun 2015 untuk di sewakan dengan sistem bagi hasil dan transparan juga pembukaan agen rental mobil di seluruh kota di Indonesia bagi anda yang berniat untuk mencoba bisnis rental mobil

Kami menerima pembayaran dengan sistem transfer via bank BCA & Mandiri, kami juga menerima pembayaran dengan ovo

Hubungi kami

untuk mencoba datang ke 5 Tempat Wisata Di Cimahi

AB Rent Car

Tlp/whatsapp : 081 221 533 784 / 081 80 777 3784

Order : wa.me/6281221533784 / klik link di bio

Website : https://www.abrentcar.com

Senin – Sabtu : 09.00-17.00

#rentalmobil #sewamobil #rentalmobilbandung #rentalmobilmalang #sewamobilmalang #rentalmobilmahasiswa #rentcar #rentalmobilbulanan #retalmobildansupir #bisnisrentalmobil #titipmobil #kelilingbandung #sewamobilmurahbandung #sewamobilmurah #sewamobilbulanan #liburanbandung #kelilingmalang #travelling #tipsliburan #rentalmobilmurah #sewamobilmurah #infobandung #bdg #bandungtrip #rentalmobiltaksionline #infotrip #tourbandung #penitipanmobil #bandungrentcar

6 Peralatan Traveling Paling Penting Untuk Dibawa Liburan
6 Peralatan Traveling Paling Penting Untuk Dibawa Liburan
admin
putikecwara@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *