Pertanyaan seputar rental mobil

1. Harga sewanya bisa diskon ngga ?
untuk promo dan diskon yang sedang berlangsung bisa langsung cek di akun sosial media kita atau jika kamu adalah member, partner bisnis, maupun agen kami, kamu pastinya akan mendapatkan diskon tetap selama masa kerjaama
2. Bisa tanpa supir?
bisa
3. Mobilnya ada yang matic?
ada, untuk ketersediaan kendaraan tetap tanya ya ke customer service kita
4. Supirnya harganya berapa?
pemakaian supir dalam kota 150.000 dan luar kota masih dalam satu provinsi 200.000, untuk Kota Jakarta harga supir dalam kota adalah 200.000 dan luar kota masih dalam satu provinsi 250.000. Harga tersebut masih belum termasuk makan supir, tempat tinggal jika menginap, dan tips
5. Kalo sewa sama supir bensin dll berapa ya?
Harga sewa all in (mobil+supir+bensin+tol+parkir+makan supir) hanya berlaku untuk pick up& drop off, airport service, atau tur keliling bandung
6. Lokasinya dimana sih?
lokasi semua cabang AutoBridal Rent Car ada di bawah harga yang kita kirimkan
7. Bisa antar ke airport ngga?
bisa, tapi harga antar dari setiap point berbeda ya. contoh : antar dari kota bandung ke soekarno hatta international airport dan dari kota garut ke soekarno hatta international airport berbeda. fixed rate-nya hubungi kita ya
8. Kelebihan jam sewa per jam berapa ?
kelebihan jam sewa setiap jam-nya adalah 10% dari harga sewa normal
9. Kalo mau tukar mobil bisa ngga?
bisa,dengan beberapa syarat yaitu mobil mogok, mobil kecelakaan, dan mau tukar tipe lain
10. Kalo sewa dari jakarta mau di bawa ke bandung bisa ngga?
bisa, tapi tetap untuk pengembalian kendaraannya di jakarta ya. jika penyewaan berhenti bandung kami sarankan menggunakan sistem pick n drop kita saja
11. Saya mahasiswa bisa sewa ngga?
bisa 🙂
12. Supirnya bisa ngga cariin yang tau jalan?
pasti, driver AutoBridal Rent Car adalah driver yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. you will love how our driver treat you
13. Bayarnya gimana ?
transfer ke rekening perusahaan atau cash
14. Kalo saya kecelakaan langkah pertama mesti ngapain?
hubungi kerabat anda, hubungi kami, hubungi polisi, hubungi rumah sakit terdekat.
15. Boleh ngga ambil mobil subuh?
jam buka kantor untuk operasional adalah pukul 07.00 sampai 12.00 malam.
16. Kalo saya ngga punya jaminan bisa sewa ngga?
tidak bisa 🙂
17. Saya dari luar kota mau sewa mobil bisa atau tidak?
bisa, penuhi saja persyaratannya sewanya ya 🙂
18. Saya mau sewa sekarang juga tanpa supir bisa atau tidak?
untuk pemakaian tanpa supir pastinya perlu survey dan booking minimal 24 jam sebelumnya. come to us before your rush 🙂
19. Bisa ngga saya ngga usah di survey ?
bisa, untuk pemakaian dengan supir
20. Kenapa sih sewa mobil kok ribet banget ?
mobil adalah aset perusahaan yang harganya tidak murah, sama seperti kamu mengajuakan pinjaman di bank, not everything come easy 🙂
any other question?
ring us
AutoBridal Rent Car Indonesia
admin
putikecwara@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *